Senin, 13 Agustus 2012

Cara Membuat EBOOK



Salah satu cara cara untuk berbisnis Online adalah dengan menjual produk digital yang sangat diminati. Produk digital yang saya maksud adalah dengan menjual informasi melalui ebook. Tanpa dipungkiri bahwa penjualan informasi melalui ebook salah satu senjata para pebisnis online. Dengan berbagai jenis informasi dan kreatifitas sang penulis maka terciptalah satu produk yang layak laku di pasaran.

Jika anda mempunyai suatu produk dan akan dikemas menjadi sebuah ebook, mulailah dengan kemampuan anda untuk bisa menuangkan dalam lembar digital yang pantas anda jual.

Keberanian anda memulai dan kreatifitas anda dalam menuangkan ide merupakan modal dasar bagi anda untuk bisa terjun ke dunia bisnis onlione.

Jika anda kesulitan dalam membuat ebook saya siap membantu anda mewujudkan impian anda menjadi pebisnis online. Melalui tutorial yang saya berikan untuk anda mudah-mudahan anda mau memanfaatkan kesempatan baik ini.

Sebuah tutorial membuat ebook sudah dikemas denagn judul Rahasia Ebook. Dalam tutorial tersebut anda akan bisa membuat berbagai format ebook, dan yang utama adalah ebook format PDF dan CHM.

Tidak itu saja, kami juga memberikan aplikasi khusus untuk perangkat pembuatan ebook dengan harga sampai puluhan dollar yang saya berikan secara gratis sebagai bonus.

Untuk lebih jelasnya materi Tutorial Rahasia Ebook sbb:
  • Membuat Ebook format PDF dan CHM
    Lengkap dengan aplikasi yang diperlukan (software gratis)
  • Cara memporoteksi Ebook PDF agar tidak bisa di copy
  • Dilengkapi splikasi yang diperlukan (software gratis)
  • Cara memberi Password pada ebook PDF
    Disertai dengan aplikasi yang diperlukan(software gratis)
  • Cara membuat cover ebook 
    Disertai aplikasi yang diperlukan (software gratis)
Jika anda kurs harga semua untuk membuat Ebook yang berkualitas seperti di atas anda harus merogoh kocek sampai lebih $ 100 hanya untuk menebus Softwarenya.

Untuk anda yang berminat dengan semua materi di atas silahkan dapatkan hanya di Rahasia Online Pemula, discount khusus untuk anda hanya RP 50.000,- sebelum harga naik menjadi harga awal.

Registrasi gratis silahkan klik di bawah......




1 komentar:

TKJ OPEN SOURCE mengatakan...

bisa di coba nih gan,,
tp harga nya nih,,,
kog sampe 50.000??
aku aja bisa buatin kyak gituan,,
hehehehehe
#cnda,,

coment back ya gan,,
salam kenal